Pindahan Ke Semarang

Ahad, 6 Januari 2019 yang lalu, kami pindahan ke Semarang. Mengendarai speda motor yang baru kami beli sehari sebelumnya yaitu Sabtu, 5 januari 2019. 

Tahun baru ini, kami tidak memiliki resolusi apa-apa selain melunasi semua hutang-hutang. Sebetulnya, beli motor pun tidak masuk ke dalam rencana. Namun tampaknya Allah memberikan isyarah untuk membelinya meskipun dengan cara kredit ke Abah yai. 🤣

Si K rewel ketika hendak berangkat ke Semarang. Ia tampak enggan sekali berangkat dengan mengajukan beragam alasan. Sepertinya ia sudah tahu kalau akan tinggal di Semarang agak lama makanya merasa berat meninggalkan Salatiga.

Setibanya di Semarang, setelah menaruh barang-barang di warung Bakso ONO, aku mengajak si K jalan-jalan untuk mengenal lingkungan barunya. 

Pertama, aku mengajaknya ke Taman Tirto Agung. Di sana ia main prosotan dan membeli sebuah balon terbang. Setelah beberapa saat di sana, aku ajak dia pindah ke Taman Bumirejo. Di sana, si K hanya main prosotan saja namun tampaknya sangat puas.

Si K bermain prosotan di Taman Bumirejo, Banyumanik, Semarang

Si K bermain prosotan di Taman Bumirejo, Banyumanik, Semarang

Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

MS Word | Menulis Pegon di Komputer

Tutorial | Mengatasi Smadav yang Tidak Bisa Dibuka

Contoh Susunan Panitia

Cara Mengembalikan File yang dihapus AVG