Kamis, 25 September 2014

Razia Pengendara Motor di Alun-Alun Pancasila Salatiga

Leave a Comment
Sekitar pukul 09.00 pagi tadi, pengendara motor di sekitar alun-alun pancasila dikejutkan dengan Razia yang dilakukan oleh prajurit gabungan. Sebagian pengendara sepeda motor berbalik arah sebelum sampai ke tempat razia dilakukan, sebagian pengendara yang lain ikut nimbrung di area mading yang terletak di sebelah timur laut dari alun-alun pancasila.

Razia yang dilakukan oleh polisi lalu lintas dan polisi militer ini menghentikan beberapa pengendara sepeda motor yang dianggap tidak mematuhi peraturan lalu lintas.

Salah seorang pengendara sepeda motor yang dihentikan adalah seorang ibu-ibu tua. Wajahnya lesu dengan tatapan kosong. Pengendara lainnya yang dihentikan banyak yang panik dan menghubungi kerabatnya untuk meminta bantuan.

Hingga pukul 11.00 tadi, Razia masih belum berakhir. Bagi para pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil diharapkan untuk melengkapi surat-surat yang diperlukan selama berkendara serta memeriksa kekuranglengkapan kendaraan yang berbotensi menjadi bahan ataupun alasan bagi petugas untuk menilang. Selamat berkendara.


Operasi di Alun-Alun Pancasila Salatiga

0 Komentar Anda:

Posting Komentar

Komentarlah yang baik.
Tujukkan Karakter Bangsa Indonesia.