Minggu, 21 April 2013

Info | Pengolahan Tikus Menjadi Ayam Tiruan

Leave a Comment

Sobat, kalo makan diluar hati-hati ya! Jangan asal pilih yang murah tapi sumbernya tidak jelas!

Berikut langkah-langkah pengolahan tikus menjadi ayam tiruan sesuai urutan nomor pada gambar :

tikus jadi ayam

1.      Sebelum diolah. Asli tikus banget wujudnya.

2.      Dibakar dengan alat las untuk ngilangin bulu2nya.

3.      Dicuci lalu dipotong2 untuk diserupakan dengan ayam.

4.      Dikasi bumbu2... entah bumbu apa. Mungkin kaldu ayam juga biar bau ayam.

5.      Siap untuk digoreng.

6.      Hasil gorengan. Bener2 mirip ayam goreng.

7.      Siap disantap pake bumbu.

 

Nomor 8 adalah cara mengetahui ayam tiruan apa bukan:

Daging tikus, kalo kulitnya dikoyak, keliatan lemak2 gak jelas gitu, ga mungkin ada lemak sebanyak itu pada ayam.

 


SHARE / BAGIKAN foto ini, biar semua orang tau dan berhati2 dalam membeli makanan..

Sumber tulisan: https://www.facebook.com/TutorialHijabModern

                            Diakses pada 21 April 2013

0 Komentar Anda:

Posting Komentar

Komentarlah yang baik.
Tujukkan Karakter Bangsa Indonesia.