Sabtu, 09 Juli 2011

Bangkitkan semangat mari berjuang

Leave a Comment
Saturday, July, 9 2011 at 12:10pm
From me
Semua orang punya kelebihan dan kekurangan, manusia diberi akal untuk menutupi kekurangan dan mengelola kelebihan sehingga diharapkan manusia mampu mengelola alam dengan bijaksana. Manusia diberikan tingkat kecerdasan yang berbeda pula supaya kehidupan ini menjadi seimbang dan dinamis.

Akal yng telah dianugerahkan kepada manusia harus digunakan sebaik-baiknya agar menghasilkan karya yang unggul dalam persaingan, tidak hanya untuk memperdaya orang lain sehingga tatanan kehidupan menjadi kacau.

Dengan tulisanku ini aku berharap orang-orang yang sudi membacanya diberikan rahmat oleh Allah SWT yang senantiasa melimpahkan rahmatnya pada kita semua, dan denga tulisan ini pula aku menyatakan bahwa: PARA KORUPTOR, TERORIS, MAFIA HUKUM, DAN SEMUA PERUSAK TATANAN NEGARA ADALAH MUSUHKU kehidupan ini akan terasa indah tanpa kalian. Kalian telah mengacau di Negaraku, akupun akan mengacau kehidupan kalian, sekalipun kalian berjumlah lebih banyak dari yang aku perkirakan aku tak akan gentar melawan kalian.

Budairi Al-Andonesyi Pembela Pancasila

0 Komentar Anda:

Posting Komentar

Komentarlah yang baik.
Tujukkan Karakter Bangsa Indonesia.